Get Adobe Flash player

Virtual PC 2007 Cocok bagi Anda yang suka uji coba

PC virtual memang solusi menarik. Walaupun sistem diobrakabrik dan banyak meng-install freeware, Windows, dan Registry yang normal tetap tidak tersentuh. Virtual PC 2007 dari Microsoft menawarkan semua tool untuk menghadirkan lingkungan kerja virtual yang solid. Dengan teknologi yang aktual dan dukungan terhadap Vista, software ini sangat ideal untuk mencoba-coba beragam sistem operasi.

Anda dapat mengkonfigurasi Vista, XP, bahkan Linux, tanpa menggunakan Boot Manager sebagai mesin virtual. Software ini akan menjalankan sistem operasi untuk mengerjakan tugas-tugas tertentu atau berselancar di Internet. Virtual PC menyelubungi sistem secara menyeluruh sehingga software ini dapat menjalankan beberapa lingkungan kerja secara paralel. Syaratnya, memori Anda harus memadai.

Dengan Virtual PC, hacker dan pencuri data bakal gigit jari. Lingkungan online berjalan di luar window normal sehingga virus, trojan, ataupun spyware tidak mampu menginfeksi sistem kerja. Jika ingin aman berselancar di Internet,jalankan Virtual PC 2007 sehingga saat sesi berakhir, semua perubahan dapat dikembalikan seperti sedia kala.

Virtual PC 2007 dirancang un-tuk Windows XP dan Vista. Se-cara resmi, Microsoft tidak menyarankan digunakan di Home Version. Meskipun begitu, instalasi dapat dilakukan tanpa masalah. Semua sistem operasi dapat menjadi Guest System yang dikonfigurasi layaknya PC biasa. Setidaknya untuk Vista, masih ada kekurangan. Virtual PC hanya mengemulasi graphics card standar sehingga selama virtualisasi, interface Aero Glass tidak tersedia. Untuk kinerja Virtual PC yang cepat, disarankan menggunakan PC minimal 2 GHz dengan RAM sebesar 1 GB. Kinerjanya bakal lebih baik lagi bila RAM diperbesar. mudah dan cepat Konfigurasi PC virtual dapat dilakukan dengan mudah. Saat menjalankan program Virtual PC

15 Responses to “Virtual PC 2007 Cocok bagi Anda yang suka uji coba”

Leave a Reply

:D :) :( :o 8) :eek: ;-( :grin: :wink: :arrow: :idea: :?: :!: :evil: O:) :-| :-* :-(( :poke: :love: :tired: :emotion: :party: :clown: :worried: X( :p
















































Digital Library sedang error