Get Adobe Flash player

Wow… Notebook Acer Timeline Tahan 8 Jam

AKARTA, KOMPAS.COM - Ini dia Acer Aspire Timeline, notebook yang ditunggu-tunggu pengguna dengan mobilitas tinggi karena punya daya tahan baterai hingga 8 jam. Apalagi dengan desain yang tipis dan berat yang tetap layak buat ditenteng.

“Konsumen saat ini menginginkan baterai yang tahan lama, bentuk yang thin light, processing yang baik, harga mainstream, dan kami memenuhi semua itu,” kata Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (28/5). Jason mengatakan, terobosan tersebut untuk menjawab kebutuhan tren gaya hidup sehari-hari dengan mobilitas tinggi dalam melakukan pekerjaan.

Acer Aspire Timeline tersedia dalam dua model masing-masing dengan layar 13,3 inci dan memiliki berat hanya 1,6 kg. Model kedua dengan layar 14 inci punya berat 1,9 kg. Keduanya memiliki ketebalan kurang dari 1 inci.

Sementara itu, Sujan Kamran, Marketing Director Intel Asia Pasific Regional, mengatakan, terobosan tersebut dapat dilakukan dengan adanya teknologi Prosesor Intel ultra-low voltage (ULV) yang efisien dalam penggunaan energi sehingga membuat baterai dapat bertahan lebih lama. Selain itu, khusus pada notebook ini ditambah teknologi pendingin yang mengadopsi teknologi yang digunakan pada mesin jet modern.

“Hingga hari ini, kita belum pernah melihat laptop dengan kinerja baterai hingga 8 jam,” katanya. Dengan teknologi dari Intel tersebut, kata Sujan, Acer dapat memproduksi notebook tipis dan ringan sehingga berpergian menjadi leluasa dan bebas dari kekhawatiran. Soal harga tak lebih dari 1000 dollar.

17 Responses to “Wow… Notebook Acer Timeline Tahan 8 Jam”

Leave a Reply

:D :) :( :o 8) :eek: ;-( :grin: :wink: :arrow: :idea: :?: :!: :evil: O:) :-| :-* :-(( :poke: :love: :tired: :emotion: :party: :clown: :worried: X( :p
















































Digital Library sedang error