Get Adobe Flash player
  • gunzoo wrote a new blog post: PENGUMUMAN BAGI MHS JURUSAN KP DAN BI(MPg)   2 months, 2 weeks ago

    SEMUA MAHASISWA JURUSAN D3 KEUANGAN  PERBANGKAN DAN JURUSAN D3 MANAJEMEN PERDAGANGAN(BI) DIHARAPKAN PADA SAAT KONSULTASI PA PADA ONLINE MAHASISWA MENULISKAN SEMUA MATAKULIAH YANG AKAN DIAMBIL.

    OPERATOR MENYEDIAKAN MATAKULIAH DIBAWAH INI:

    JURUSAN D3 KP : MATAKULIAH YANG DITAWRKAN OLEH PRODI d3-kp

    JURUSAN D3 MPg (BI):MK YANG DITAWARKAN PRODI-d3-mpg

  • mulyadi wrote a new blog post: Informasi Nilai Berdasarkan SIAKAD   3 months ago

    Kepada mahasiswa D 3 Pajak yang mengambil MK Pengantar Ilmu Ekonomi dan Pr. Ekspor Impor, sehubungan dengan adanya perbedaan sistem di SIAKAD mengenai proporsi/ bobot dari masing-masing kompetensi maka dimungkinkan terjadi perubahan terhadap nilai akhir.

    Dengan demikian, maka informasi nilai yang sudah kami publikasikan sebelumnya akan terdapat perubahan. Harap menjadikan perhatian dan maklum adanya.

  • mulyadi wrote a new blog post: NILAI PRAKTIK EKSPOR IMPOR 2013/2014   3 months ago

    SANGAT PENTING!!!

    Kepada mahasiswa D3 Perpajakan yang mengambil matakuliah Praktik Ekspor Impor, nilai sementara dapat di DOWNLOAD DISINI. Mahasiswa yang belum mengumpulkan tugas maupun pekerjaan lain, ditunggu sampai dengan Kamis/ 16 Januari 2014.

Mengetahui Jenis BiOS Melalui Registry

BIOS salah satu komponen yang penting dalam sistem komputer. Dengan BIOS inilah hardware kita di atur. BIOS sekarang pun dapat di update sehingga ada peningkatan kinerja dan tambahan menu. Nah, untuk melihat BIOS kita biasanya akan masuk ke menu-nya dengan menekan tombol DEL (biasanya…) ketika komputer pertama kali di hidupkan. Tentu kalau keperluan kita hanya ingin melihat versi dan jenis BIOS-nya hal tersebut kurang praktis, sebetulnya kita bisa melihatnya di Registry Windows kita sehingga ngga perlu lagi restart komputer hanya ingin melihat versi BIOS.

Memang kita bisa menggunakan aplikasi-aplikasi 3rd party untuk melakukan itu, tapi keliatannya koq mubazir jika kita aplikasi tersebut hanya untuk melihat BIOS.

Untuk melihat BIOS kita, berikut langkah yang harus dilakukan:

  1. Buka Registry Editor anda dengan cara klik Start -> Run, ketik regedit di kotak isian lalu tekan Enter.
  2. Navigasi Registry anda ke path: HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DESCRIPTION\System.
  3. Anda bisa melihat versi BIOS anda di value SystemBiosVersion. Juga rekan-rekan bisa melihat tanggal BIOS tersebut di buat di value SystemBiosDate.
    melihat versi BIOS
  4. Oya, Anda juga bisa melihat tipe processor anda di path: HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DESCRIPTION\System\CentralProcessor.
    Processor

Selamat mencoba…

Leave a Reply

:D :) :( :o 8) :eek: ;-( :grin: :wink: :arrow: :idea: :?: :!: :evil: O:) :-| :-* :-(( :poke: :love: :tired: :emotion: :party: :clown: :worried: X( :p
EnglishChinese (Simplified)





ShoutMix chat widget